13 Tips Perlu Diperhatikan sebelum Melakukan Tur



Sebelum melakukan perjalanan, silahkan pilih dulu kemana anda ingin berwisata. Apakah anda memilih berwisata ke Gunung, Pantai atau situs situs bersejarah. Nah, apa bila anda senang dengan pantai, saran saya Datang lah ke Pulau Bintan.

Paket Wisata Bintan bisa menjadi refrensi anda. Mengapa?, selain harga Paket tour Bintan yang murah, fasilitasnya juga lengkap dan layak. Pilihan dari kategori hotel dari non bintang hingga hotel bintang 5 ada di Pulau Bintan.

Jika Anda ingin menikmati liburan yang aman, Anda perlu mengetahui beberapa hal untuk bersiap-siap sebelum meninggalkan rumah. 

Di bawah ini adalah beberapa hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan sebelum meninggalkan rumah dan melakukan tur.

Ambil foto

Anda mungkin berpikir bahwa foto diambil ketika Anda berada di negara tujuan. Itu tidak sepenuhnya benar. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengambil foto dokumen penting, seperti resep medis, paspor, dan dokumen lain yang mungkin Anda perlukan. Alih-alih membawa banyak file, Anda dapat menggunakan salinan digital dari dokumen-dokumen itu.

Dapatkan salinan kertas

Tentu saja, Anda perlu menyimpan paspor Anda saat berada di negara asing. Lebih baik menyimpan salinan foto juga.

Beri tahu perusahaan kartu kredit Anda

Anda mungkin ingin memberi tahu perusahaan kartu kredit Anda bahwa Anda akan menggunakan kartu itu. Ini akan membantu menghindari masalah yang mungkin timbul seandainya perusahaan menganggap kartu kredit Anda dicuri.

Pegang koran

Lebih baik memegang surat kabar yang mungkin telah Anda langgani. Ini untuk mencegah para pencuri mengetahui bahwa Anda pergi selama beberapa hari.

Pertimbangkan pengasuh rumah

Ketika Anda pergi, lebih baik memiliki seseorang di rumah Anda. Anda dapat mempertimbangkan seseorang di komunitas Anda untuk pekerjaan ini.

Cari tukang kebun

Jika Anda memiliki halaman di rumah Anda, tanaman perlu disiram dan dirawat saat Anda pergi. Karena itu, pastikan Anda meminta seseorang untuk melakukan pekerjaan itu. Anda bahkan dapat membayar mereka untuk layanan ini.

Hapus kunci cadangan

Beberapa orang memiliki kunci cadangan ke rumah mereka jika mereka membutuhkannya dalam keadaan darurat. Jika Anda juga memilikinya, pastikan Anda menghapusnya atau membawanya.

Jatuhkan tirai

Pencuri dapat melihat ke dalam rumah Anda jika gordennya tidak jatuh. Jadi, pastikan Anda menjatuhkan semua tirai sebelum meninggalkan rumah.

Aktifkan timer

Untuk mengurangi kemungkinan pencurian lebih jauh, pertimbangkan untuk memasang timer untuk menghidupkan beberapa lampu di malam hari secara otomatis.

Matikan pasokan air

Anda dapat mempertimbangkan mematikan pasokan air ke berbagai peralatan di rumah Anda, seperti pembuat es, mesin pencuci piring, mesin cuci dan toilet.

Cabut perangkat lain

Jelas, tidak ada yang akan menggunakan peralatan saat Anda pergi. Jadi, lebih baik mematikan komputer Anda, pemanggang roti dan oven, untuk beberapa nama.

Periksa dompet Anda

Pastikan dompet Anda hanya memiliki waktu yang Anda perlukan saat berada di negara lain.

Membayar tagihan

Tagihan harus dibayar sebelum berakhirnya tanggal jatuh tempo atau Anda mungkin harus membayar biaya keterlambatan pembayaran.

Jadi, jika Anda akan melakukan perjalanan di masa depan, kami sarankan Anda mempertimbangkan tip yang diberikan dalam artikel ini. 

Ini akan membantu Anda menjaga rumah Anda dan mendapatkan hasil maksimal dari tur Anda dan dapat menikmatinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Things Can Do In Tangkahan To Bukit Lawang North Sumatra Indonesia

Lembah Harau Rekomendasi Wisata Bukittinggi