Treasure Bay Destinasi Wisata Unggulan Dan Favorit Di Lagoi Bintan

Para pecinta liburan sejati, kami menginformasikan buat anda bahwa ada satu daerah tujuan wisata saat ini sebagai tujuan unggulan yaitu Treasure bay. Kawasan ini berlokasi di Lagoi resort di Bintan utara. Treasure bay yang di fasilitasi lengkap dengan beebagai sea sport. Para wisatawan domestik, mari mencoma menikmati sensasi liburan anda kali ini bersama kami yang memberikan khusus buat anda pecinta Air dan pemandangan alam. Cara menuju Lagoi resort anda bisa masuk dari Batam atau Singapore. Atau dengan menggunakan Paket wisata Bintan dari Batam yang bisa anda beli di travel agen di Bintan atau di Batam. Dari Batam bisa ditempuh selama 15 menit saja dari Telaga punggur, dan dari Singapore hanya dengan 45 menit dari tanah merah ferry terminal ke BBT.



Berikut ulasan sedikit mengenai Destinasi wisata Treasure bay.


 Objek wisata Treasure Bay Bintan

 Seperti namanya, harta karun adalah benar-benar harta karun. Ini bukan hanya kompleks resor. Ukuran kompleks ini membuat kita berpikir lebih tepat untuk menyebutnya sebagai kota resor. Treasure bay memiliki berbagai fasilitas mewah yang akan memberi Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Di dalam Treasure Bay Anda dapat menemukan Canopy, yang akan memberi Anda pengalaman berkemah, tetapi Anda masih dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan seperti di resor bintang 5. Ini adalah kegiatan yang saat ini populer disebut glamping atau glamor berkemah. Kanopi memiliki 41 tenda yang dikelilingi oleh banyak tanaman hijau dan pemandangan hutan bakau dan laut di kejauhan. 

Semua tenda dilengkapi dengan AC, tempat tidur lengkap dengan kelambu, bak pusaran air outdoor, dan koneksi WiFi. Untuk tinggal di kanopi, Anda harus membayar sekitar Rp 1,9 juta per malam untuk setiap tenda.

Selain itu, di sini di Treasure Bay Anda juga akan menemukan Crystal Lagoon. Crystal Lagoon diklaim sebagai manusia pertama yang membuat laguna air laut di Asia Tenggara. Laguna ini menyajikan pemandangan epik dengan air biru birunya dan pantai berpasir yang lembut. Ukuran laguna itu sendiri sama dengan 50 kolam renang ukuran Olimpiade. Masuk ke laguna adalah Rp 110.000 per orang.

Untuk Anda semua yang adalah pecinta olahraga air, Anda pasti akan menyukai Bintan Wake Park. Bintan Wake Park menyediakan fasilitas wake-boarding, yang menggabungkan skateboard dan berselancar. Jika wakeboarding bukan secangkir teh Anda maka ada banyak kegiatan alternatif lain yang dapat Anda pilih dari seperti melayang di atas air menggunakan jetovator atau naik skuter bawah air.


Masih banyak objek wisata lainnya yang bisa anda kunjungi. Secara efisien bisa anda gunakan jasa travel agen lokal yang biasanya di kemas lengkap di dalam Paket wisata Bintan dan tentunya dengan harga berfariatif dan fasilitas lengkap selama perjalanan liburan anda bersama keluarga atau teman.

Agar perjalanan anda bisa lebih menyenangkan, sebaiknya anda terlebih dahulu membuat perencanaan yang matang. Kota mana yang anda akan kunjungi untuk liburan, cari nomor kontak travel agen lokal, lalu hubungi mereka dengan online system atau whatsapp anda. Bintan travel sebagai travel agen lokal yang terpercaya siap membantu anda untuk perencanaan tamasya anda sekalian.

Jika anda datang dari luar pulau Batam dan Bintan, anda bisa membeli tiket pesawat tujuan Bintan atau tujuan Batam. Kami akan menjemput anda di Bandara dengan transportasi pariwisata lux dan ber AC dan supir atau tour guide kami yang ramah. Atau jika anda dari Singapore, silahkan beli tiket ferry di Tanah merah. Kami akan menjemput anda saat tiba setelah ada konfirmasi terlebih dahulu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Things Can Do In Tangkahan To Bukit Lawang North Sumatra Indonesia

13 Tips Perlu Diperhatikan sebelum Melakukan Tur

Lembah Harau Rekomendasi Wisata Bukittinggi