Destinasi Wisata Di Sabang Aceh Terbaik



Banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Aceh dan Pulau weh Sabang. Travel agen lokal juga memberi kemudahan dan informasi lengkap tentang kota ini. Salah satu yang di tawarkan mereka seperti Paket wisata Aceh yang lengkap dikemas dengan harga sudah termasuk hotel, makan, transportasi, tour guide yang ramah dan professional.

Aceh adalah provinsi di ujung utara Indonesia dan jumlah pengunjungnya jauh lebih sedikit daripada banyak bagian lain negara ini. Provinsi ini dikenal karena tsunami dahsyat tahun 2004 yang menewaskan hampir 200.000 orang, dan juga terkenal sebagai satu-satunya tempat di Indonesia yang memiliki hukum Syariah. Namun provinsi ini kurang terkenal karena daya tarik dan keindahan alamnya, tetapi sebenarnya Aceh memiliki beberapa pantai terbaik di negeri ini, dan ibu kota Banda Aceh memiliki banyak hal untuk direkomendasikan.

Jika Anda menyukai museum yang menarik dan arsitektur yang cantik maka Anda akan menemukan sejumlah besar lokasi menarik di Banda Aceh, serta beberapa monumen yang didedikasikan untuk mereka yang kehilangan nyawa ketika tsunami melanda. Namun, Banda Aceh bukan satu-satunya tempat catatan di provinsi ini, dan Anda dapat dengan mudah menemukan kepingan pantai emas dan pulau-pulau yang tenang di lepas pantai. Aceh juga merupakan rumah dari salah satu taman nasional paling terkenal di Indonesia, dan ada peluang untuk trekking, hiking, dan berkemah di seluruh provinsi.

Mari kita lihat hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Aceh :

1. Kunjungi Museum Tsunami

 Lebih dari 170.000 orang di Aceh kehilangan nyawa akibat tsunami tahun 2004, dan Museum Tsunami di Banda Aceh bertindak sebagai monumen dan pusat pendidikan sehubungan dengan tragedi tersebut.

Museum ini memiliki rekaman bergulir dari tsunami dan akibatnya, tetapi salah satu bagian yang paling mencekam dari museum adalah bagian air terjun yang bertujuan untuk meniru bagaimana perasaan ombak yang menjulang.

Area-area museum ini terdiri dari koridor-koridor gelap yang meneteskan air, dan saat Anda bergerak, Anda akan dapat mendengar suara ombak yang deras di sekitar Anda.

Ini adalah pengalaman yang kuat dan sangat mengharukan dan juga merupakan salah satu atraksi paling terkenal di Aceh.


2. Berkemah di Air Terjun Blang Kolam

Jika Anda adalah Lhokseumawe di Provinsi Aceh, maka pertimbangkan untuk melakukan perjalanan ke Desa Sidomulyo di mana Anda akan menemukan Air Terjun Blang Kolam.

Sebenarnya katarak kembar, air terjun ini naik hingga lebih dari 75 meter dan dikelilingi oleh hutan hujan yang indah.

Anda dapat melakukan perjalanan singkat ke air terjun yang akan membawa Anda melewati hutan hujan yang rimbun dengan pemandangan yang menakjubkan, dan pada akhir kenaikan berkeringat Anda akan dihargai dengan kabut dingin yang keluar dari air yang mengalir deras.

Banyak orang juga memilih untuk membawa perlengkapan berkemah dan bermalam karena pengaturannya sangat tenteram, jadi jika Anda suka berkomunikasi dengan alam maka bersiaplah untuk mendirikan kemah di tengah hutan.

3. Sumur Tiga Sabang
4. 0 Kilometer Sabang.
5. Tugu I Love Sabang.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Things Can Do In Tangkahan To Bukit Lawang North Sumatra Indonesia

13 Tips Perlu Diperhatikan sebelum Melakukan Tur

Lembah Harau Rekomendasi Wisata Bukittinggi